Menyikat Gigi secara Alami dan Cepat

20 Feb 2015 - 10:59:52 am
Tips memutihan gigi dibawah ini sebenarnya tidak mesti anda lakukan apabila anda rajin membasmi dan merawat gigi. Namun bagi engkau yang sudah terlanjur mempunyai gigi berwarna kuning, sebaikanya kamu simak beberapa tips memutihkan gigi dibawah ini:


Apa penyebab gigi Anda berwarna kuning?


Sebelum kita mendiskusikan bagaimana cara memutihkan gigi yang bercorak kuning, terlebih dulu kita harus mengarifi hal apa saja yang bisa menyebabkan gigi kita bercorak kuning / tidak sehat, diantaranya:


Lalai menggosok gigi / cara menggosok kekuatan yang anda lakukan bukan benar


Ternyata terlalu sering meminum tembusan dan teh herbal juga dapat menerbitkan gigi menjadi asfar


Bagi anda khusunya perokok, ternyata kesan nikotin membuat gigi menjadi kuning


Penerapan obat tetes pacar secara berlebih


Sering mengkonsumsi minuman suplement atau minuman penambah energi


Memakai obat pemutih gigi yang bukan cocok, dsb


Bila gigi anda berwarna kuning, berarti dikau sering melakukan kerutinan buruk seperti dengan sudah disebutkan lebih dari. Nah, sekarang mari kita simak tips-tips untuk memutihkan meleset warna gigi kamu.




Bagaimana cara obat pemutih gigi secara alami, cepat dan gampang?


Merawat gigi ternyata tidak hanya mampu dilakukan dengan cara seperti menggosok kekuatan dengan menggunakan tapal gigi yang bermerk, tapi kita pula harus dapat meninggalkan kebiasaan buruk dengan bisa menyebabkan kekuasaan anda menjadi kuning. Selain itu anda juga dapat meninggalkan beberapa tips konvensional / alami guna memutihkan gigi berikut ini:


1. Memutihkan Kekuasaan dengan Memakai Siwak


Merawat gigi pula dapat dilakukan dengan menggunakan Siwak ataupun miswak adalah bagian atau akar pokok kayu yang dapat digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan kawah. Cara ini sudah dilakukan kaum muslim sejak jaman lewat untuk menjaga kebersihan dan kekuatan kontrol. Semua dahan atau akar pohon dapat digunakan untuk bersiwak jika memenuhi ukuran yaitu lembut dan harus terjaga kebersihannya.


2. Memutihkan Kontrol dengan Memakai Arang Kayu


Tips menjemur gigi selanjutnya merupakan dengan menggunakan liang kayu. Aneh betul2, memutihkan gigi beserta benda yang jelas-jelas berwarna hitam. Jalan ini memang termasuk cara yang konvensional namun ampuh meniadakan warna kuning. Namun demikian Anda juga pantas berhati-hati dalam mengenakan arang kayu, penerapan secara berlebih dapat merusak email kekuasaan dan menyebabkan merasai sakit pada kontrol. Jadi lakukan sememangnya saja.


3. Mengelantang Gigi dengan Risa Jeruk


Siapa secara menyangka, kulit jeruk yang biasa aku buang begitu saja ternyata juga bermanfaat. Kulit jeruk dapat aku gunakan untuk menjaga gigi. Gunakan sesi dalam kulit sitrus yang berwarna warna putih untuk menggosok gigi kuning anda. Lakukan secara teratur di setiap hari dan kontrol akan menjadi warna putih secara alami & cepat. Hati-hati kira anda yang mempunyai gigi sensitif, perut vitamin C dengan terkandung di dalamnya tidak cocok untuk jenis gigi engkau.

Admin · 3993 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://pakarkesehatansitus.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Menyikat-Gigi-secara-Alami-dan-Cepat-b1-p5.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)


  

Calendar

October 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication