Posts sent on: 2015-10-02

Tips Menghilangkan Tahi Lalat

02 Oct 2015 
Pernahkah teman-teman merasakan malu, gak pede, atau minder karena ada tahi lalat diwajah teman-teman, maka itu teman-teman terganggu? Mungkin, hal tesebut sah dan teman-teman perlu untuk menghilangkannya. Agaknya bagi orang mampu akan memilih buat opersi plastik / sejenisya untuk menyabot tahi lalat mereka, namun sebenarnya hal tersebut tidaklah butuh dilakukan, karena cuma akan membuang-buang saat dan tentunya hendak membuang isi saluran yang tidak sedikit.


Otentik ada tips yang begitu jitu agar tean-teman dapat menghilangkan tahi lalat di muka atau ditempat beda di tubuh teman-teman, sehingga teman-teman dapat memiliki wajah dengan mulus dari terak lalat. Aku tulis ini berdasarkan pengetahuan pribadiku.


Dulu saya mempunyai tahi lalat yang tepatnya berada ditengah-tengah pangkal bingkai ku, dan tentunya hal tersebut amat menggangguku, selain tak pede saat melawan dengan orang beda, aku juga sering diejek temen, mulai yang mengatai kalau bibir saya dower (meskipun saat ini pula masih), ada secara mengatakan bahwa hamba cerewet, atau ejekan-ejekan lain.


Namun, sekalipun tahi lalat aku hilang tetap pula ada yang ngomong bahwa aku ialah pria yang huru-hara, (bawaan kali sungguh? ) kenapa menjadi curhat seperti ini, baik aku mau kekaguman nih tips-tipsnya.




Bahannya:


Kalian siapin saja dulu kapur sirih dan Obat Tahi Lalat, berikut pun tidak terlalu banyak. Saat itu aku dapatkan kapur sirih ini dari temen aku, dikasihnya banyak banget sampai satu plastik, ternyata secara kepake gak kian dari sebesar ceker jari kelingking, bukannya ini begitu sehat dan murah kendi?, selain kalian siapkan kapur sirih kalian pun perlu siapkan sabun cair colek kalau siap yang gak terbuka sabun untuk basuh baju. Aku gak tahu kalau membubuhkan diterjen bisa ataupun gak, saat ini aku cobanya dgn sabun colek. Cumin dua bahan terkait yang kalian perlukan untuk menghilangkan wujud mengganggu itu.


Caranya:


Setelah bahan-bahan tadinya sudah siap hal yang perlu kalian lakukan adalah menambahi kapur sirih tadi dengan sabun colek secara menambahkan sedikit larutan, ingat airnya seharga sedikit agar mudah untuk mencampurknannya, saat itu aku cuman butuh satu titik saja. Setelah terpadu dengan merata oleskan saja pada tahi lalat kalian.

Admin · 3705 views · Leave a comment

Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Oct 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication