Posts sent on: 2015-12-01

Cara Menangani Keputihan menggunakan Bahan Alami

01 Dec 2015 
Keputihan merupakan peri yang dihadapi oleh hampir semua cewe. Namun keputihan sendiri ada dua spesies, yaitu keputihan fisiologis serta keputihan patologis. Keputihan fisiologis biasanya gak berbau serta tidak terasa gatal. Tetapi keputihan patologis baunya kejam dan menerbitkan gatal dalam sekitar pukas.


Nah, apabila anda menanggung keputihan patologis yang memegang, bisa diatasi dengan bumbu rampai tradisional. Berikut ini kami serahkan bagaimana tips mengatasi keputihan dengan Manjakani Kanza.




Bahan-bahan tradisional obat keputihan


Daun senggani afiat sebanyak 2 genggam, deringo, dan bengle masing-masing seukuran ibu ujung tangan dicuci habis lalu dipotong-potong seperlunya. Masukkan 3 kaca air juga 1 sendok makan asam, lalu direbus sampai airnya tersisa 2 gelas. Selesai dingin airnya disaring, lalu diminum 2 kali sehari, masing-masing 1 gelas.


Insang sirih menyerapah keputihan


Material berupa 7 sampai 10 lembar daun sirih. Setelah itu direbus secara 2, 5 liter larutan sampai mendidih. Gunakan larutan rebusan paru-paru sirih tersohor untuk membersihkan daerah kira-kira kemaluan. Gunakan selagi masih hangat.


Menandingi keputihan dengan kulit kelanjutan delima


Mengetim 30 gram kulit delima kering & 30 gram herba sambiloto kering secara satu liter air habis. Biarkan sampai air rebusannya tersisa separuhnya. Setelah susut, saring airnya dan bagi untuk 3 kali teguk, pagi, terang, dan silam hari. Air rebusan tersebut juga dapat digunakan dalam cuci v4g1n4. Khusus cewe yang sudah biasa menikah, manfaatkan dengan alat semprot yang masuk di liang v4g1na.


Cara menyihir keputihan


Benda yang dibutuhkan adalah 2 rimpang kunyit, 1 kepal daun beluntas, 1 gagang buah kecut, 1 pemenggalan gula kelapa/aren. Semua benih tersebut direbus dengan 1 liter air sampai berbuih, kemudian dalam saring. Sesudah dingin airnya diminum eka kali sehari.


Pacar larutan


Tanaman tambatan hati air konvensional digunakan sederajat tanaman hias yang ditanam di pelataran. Namun, tambatan hati air pula bisa dimanfaatkan untuk pengobatan, salah satunya memadamkan keputihan dalam wanita. Caranya, ambil 30-60 gram insang pacar air segar, lantas direbus dan air rebusannya digunakan bagi membasuh ruang kemaluan.


Bunga Boroco




Merebus 60 gram bunga boroco ditambah 60 gram uci-uci hingga remaja. Air rebusannya diminum juga dagingnya dikonsumsi.


Kembang umumnya empat juga pecut raja


Keputihan sanggup juga diobati dengan komplemen pukul empat. Ya, bunga yang lazim ditanam dalam halaman bait ini sanggup digunakan bagi mengobati keputihan. Selain tersebut, rebusan pokok pecut pion juga siap dipakai dalam menghilangkan keputihan.


Tanaman pulutan


Keputihan sertaterus, bisa diobati dengan memakai tanaman pulutan. Caranya, sediakan 30 - 60 gram akar tanaman pulutan segar kemudian direbus hingga meraba. Setelah tenteram, airnya diminum.

Admin · 3969 views · Leave a comment

Calendar

December 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication