Posts sent in: October 2015

Obat Jamsi Berkhasiat guna Diabetes

12 Oct 2015 
Obat herbal diabetes JAMSI. Jamu Fermentasi yang dibuat dari bahan asas nektar madu, gula aren, air hexagonal, dan campuran benih herbal pilihan.


JAMSI ini juga mengandung Noni, Andrographis paniculata, Curcuma domestica, Centela asiatica, dan phaleria macrocarpa.


Obat buat diabetes distributor jamsi tidak sampai membuat gula darah anda turun di bawah bilangan normal. Tapi merayu menormalkan saja. Hal itu karena materi-materi yang dipilih ialah bahan yang mampu menormalkan kadar gula darah.


JAMSI siap memperbaiki kerusakan organ akibat diabetes & juga dapat menetralisir penyakit. Misalnya, Diabetes, Hipertensi, Asam urat, Kolesterol, Jantung dan Trigliserida.


Kapan sebaiknya JAMSI diminum?


Cepat, Siang atau sore setelah minum minuman putih, 1 beker sebelum makan besar. Sanggup juga JAMSI diminum 1 jam setelah makan besar


Bagaimana cara memastikan hasil khasiatnya?


Cek gula kadim dengan timing yang serupa, misalnya cek gula darah setiap pola tidur bandingkan saja dengan cek gula darah saat komposisi tidur pagi pula


Bagaimana kalau pada itu minum obat medis/dokter?


Bagi pasien secara gula darahnya lebih dari 200, obat medis tetap bisa diminum tapi beri reses waktu 1 beker untuk meminum JAMSI dengan dosis sehari 2×2 sendok makan. Bila gula darahnya kurang dari 200 sebaiknya asupan obat medis maupun insulin dikurangi dosis penggunaannya. Misalnya harusnya 3×1 menjadi 2×1. Bila gula darahnya mampu normal maka obat medis bisa dikurangi bertahap.


Bila mau mengetahui khasiatnya di 1 jam sungguh?




Lakukan cek gula darah, catat hasilnya lalu minum JAMSI 2 sendok makan. Tunggu 1 weker sambil jalan - jalan, jangan makan dan minum apa pun kecuali air warna putih lalu cek tengah.


Mengapa ada dengan sulit menurunkan kadar gula darah beserta JAMSI?


Biasanya orang sakit sudah terlalu lelet dan banyak rezeki obat medis ataupun dokter. Untuk ini disarankan minum JAMSI dosis tinggi 3×3 sendok makan, lakukan olahraga, konsumsi nasi merah dan ganti gula putih / pemanis buatan dengan gula aren.

Admin · 2561 views · Leave a comment

Peran Yoghurt untuk Tubuh

12 Oct 2015 
Sahabat Ibu serta Anak, kali ini Resep Ibu dan Anak akan memberikan berita Manfaat Yoghurt Untuk Tubuh. Dibalik rupanya yang enak ternyata yoghurt menyimpan bervariasi macam khasiat bagi tubuh kita.


Yoghurt merupakan produk olahan susu yang biasa di konsumsi sehari-hari. Memiliki rasa secara asam dengan berbagai macam rasa kelanjutan, membuat yoghurt sebagai lebih nikmat dibanding olahan susu yang lain2x.


Karena yoghurt bersumber dari fermentasi susu, maka banyak nutrisi yang ada dalam yoghurt. Bila diminum secara rutin, tidak sedikit manfaat yang diperoleh. Berikut manfaat yoghurt bagi tubuh.


Manfaat Yoghurt Bagi Tubuh




Yoghurt Dapat Membantu Mencegah Osteoporosis


manfaat yoghurt mengandung kalsium dan vitamin D secara sangat baik guna menjaga kepadatan dan kesehatan tulang. Osteoporosis ini banyak diderita oleh lansia, tapi tidak ada salahnya guna mencegahnya sedini mungkin. Karenakalsium dan vitamin D dapat menahan Osteoporosis.


Yoghurt Dapat Mencegah Resiko Hipertensi


Yoghurt juga mengandung kalium yang siap mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi seseorang. Seorang peneliti pada Harvard School of Public Health, menyatakan bahwa dengan mengonsumsi yoghurt secara tertib dapat mengurangi 50% resiko darah tinggi.


Yoghurt Dapat Menjaga Kesehatan Pencernaan


Di dalam yoghurt juga terdapat kuman baik yang luar biasa baik untuk menyantuni proses metabolisme, & membantu proses pencernaan didalam tubuh. Bakteri tersebut juga beroperasi untuk mengeluarkan mikro organisme jahat yang tidak diperlukan oleh tubuh. Dalam sebuah penelitian, yoghurt juga sanggup meningkatkan daya tahan tubuh


Yoghurt Dapat Membantu Menurunkan Berat Tubuh


Manfaat Yoghurt satu diantaranya dapat membantu menurunkan berat badan, karena dengan mengkonsumsi yoghurt membuat seseorang sebagai cepat kenyang, dengan demikian porsi makanan yang dikonsumsi pun menjadi lebih sedikit. Kalsium yang terdapat didalam yoghurt juga positif tubuh untuk menggunakan lemak yang tersedia di dalam tubuh.


Yoghurt Dapat Membantu Penyembuhan Infeksi Pada Vagina


Sebuah penelitian dalam Long Island Jewish Medical Center dalam New York merupakan bahwa seorang perempuan penderita infeksi vagina, setelah mengkonsumsi yoghurt secara teratur tengah sebulan dapat menyerang infeksi tersebut. Sebab didalam yoghurt banyak sekali bakteri baik, salah satunya adalah Strepcoccus thermopillus dan Lactobacillusyang dapat membunuh bakteri keras kepala. Karena infeksi tempik diebabkan oleh bakteri jahat dan serat.


Yoghurt Baik Bagi Wanita Hamil


Kehendak kalsium pada cewek hamil amat lah banyak berbarengan secara tumbuhnya janin dengan ada di dalam kandungannya. Seringnya wanita bunting merasa pegal-pegal disebabkan kebutuhan kalsiumnya terserap oleh janin. Namun, kebutuhan tersebut bisa terpenuhi dengan mengkonsumsi yoghurt secara tertib.

Admin · 3967 views · Leave a comment

Mengupas Bukti Keistimewaan Dan Manfaat Minyak Bulus

11 Oct 2015 
Mengupas habis fakta khasiat dan manfaat minyak bulus. Sebelumnya, sudah pernah mendengarkah anda tentang minyak bulus? Apa agaknya minyak bulus ini? Apa manfaat minyak bulus? Apakah minyak bulus berbahaya? Yang mana Anda bisa meraih minyak bulus asli? Bagai mana tips menjadi agen minyak bulus? Mari member membahas habis akan halnya khasiat, manfaat dan bahaya minyak meranting.




Bagi Anda yang memilih ramauan alamiah minyak bulus asli ini, di mohon untuk mengetahui point-point krusial yang akan kalian sampaikan. Agar Engkau lebih mengetehui, apa-apa aja sih Khaisat minyak bulus? Dgn mengetahui secara komplek tentang manfaat minyak bulus, diharapkan agar anda bisa memanfaat kegunaan minyak meranting secara maksimal dikehidupan kita sehari-hari. Minyak bulus merupakan sintesis tradisional mayarakat indoneia yang tetap jadi favorit dalam mengatasasi berbagai masalah kulit dan kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari. Bahkan bisa dikatakan lebih dipilih daripada obat herbal lainnya.


Pemakaian ramuan bersahaja dan tradisional bagaimanapun juga tetap dipilih mayarakat kita karena bertambah aman apabila pembuatannya juga diproes beserta higienis, baik, sah, dan jujur tanpa ada bahan kimia membinasakan yang dimasukkan. Minyak bulus (kura-kura) secara kami jual adalah minyak bulus yang dibuat dengan reaksi alamiah, warisan prototipe tradisi Indonesia, serta dipercaya memiliki bermacam2 khasiat serta aman digunakan, juga tidak menimbulkan iritasi (timbul gatal-gatal ataupun kulit menjadi merah) karena diproses dengan penjemuran dengan sinar matahari langsung dan bebas dari bahan adonan kimia apa juga.


Ada beberapa mode pembuatan minyak gundul, diantaranya adalah secara cara dijemur, dalam oven, di goreng dan direbus. Dibanding beberapa metode pembuatan tersebut pembuatan secara alami. Memang di dalam metode pembuatan tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Mulai metode inilah kemudian muncul variasi harga dipasaran. Tentu saja harga minyak bulus yang proses pembuatannya tambah sulit, maka mutu minyak bulus mau semakin mahal. Sebab hal ini bersangkutan dengan proses produki untk mendapatkan minyak bulus asli secara berkwalitas tinggi. Yuk kita ulas prosedur pembuatan minyak tuntung.


Minyak bulus beserta metode penjemuran. Penyusunan minyak bulus dgn metode ini merupakan proses pembuatan terbaik dalam produksi minyak bulus asli. Mengapa demikian? Yaa, tips ini adalah tips yang diwariskan sama leluhur dalam merupakan minyak bulus dengan kwalitas terbaik. Olehkarena itu proes ini dilakukan secara alami secara memanfaatkan terik binar matahari selama kurang lebih 1 bulan. Tips pembuatannya sangat sebenarnya. Karena cara memperoleh minyak bulus terkait angat sulit, jadi wajar sekali bila harga minyak calang ini lebih tinggi jika dibandingkan dgn harga minyak tuntung yang didapat beserta metode yang lain. Tapi, bukan berarti minyak bulus yang dijemur ini tidak mempuyai kelemahan. Kelemahan dibanding minyak bulus dengan dijemur adalah, aroma khas bulus yang sangat menusuk. Oleh sebab itu aroma ini menampakkan bahwa minyak calang ini memang minyak bulus yang asli dibuat secara dijemur. Meskipun demikian, aroma yang agak mengganggu tesebut tidak berarti apa-apa jika dibandingkan beserta khasiat dan manfaat minyak bulus terkait. Manfaatnya sangat "TOOP CEER" he.. Jadi jangan semak hati untuk menggunakan minyak bulus asli beserta metode penjemuran ini.

Admin · 9485 views · Leave a comment

Peran Musik Klasik Guna Ibu Hamil

10 Oct 2015 
Mendengarkan musik klasik tatkala menjalani masa kehamilan seorang ibu hamil sering direkomendasikan sambil dokter spesialis pura karena selain substansi hiburan, mendengarkan musik klasik saat menjalani masa kehamilan pula dapat memanjakan telinga sang ibu. Alunan nada yang berirama ini bermanfaat untuk merangsang janin supaya kelak menjadi anak cerdas, jenius, serta kreatif.


Selain itu, ternyata musik klasik juga bisa dipergunakan sebagai alternatif guna memutar posisi janin sungsang kembali di posisi normal. Pendapat beberapa dokter tangkas kandungan menjelaskan kalau jika ibu yang hamil di usia 30 tahun terbang cenderung memiliki tingkat resiko kesehatan mudigah lebih tinggi & tingkat kecerdasan janin lebih rendah dibanding dengan ibu yang mengadung diusia sedikit dari 30 tahun.


Mendengarkan musik klasik sebenarnya hanya sebagian dari beberapa stimulasi yang sering dikasih kepada ibu sarat untuk janin yang sedang dikandungnya, sungguh menurut Prof. Dr. Utami Munandar dengan menjelaskan dalam 1 buah seminar bahwa imbas mendengarkan musik klasik terhadap janin di dalam masa kehamilan.


Manfaat mendengarkan musik klasik untuk ibu hamil saat menjalani peluang kehamilan sebenarnya sangatlah banyak termasuk laksana yang tadi teka dijelaskan. Hal itu terjadi karena saat musik menyalah, jadi akan memberikan rangsangan terhadap perkembangan sel-sel otak si bocah, perangasangan ini amat penting karena perihal tumbuh kembang pegiat yang paling kilat terjadi sejak mula kehamilan hingga si bayi telah berusia tiga tahun.


Semakin sering perangsangan diberikan, maka makin akurat juga pengaruhnya tentang si bayi dengan sedang dikandung. Tapi, menurut dr. Jimmy Passat seorang cakap saraf dari FKUI-RSCM, dan Isye Widodo, S. Psi, sep Parent Education Program RSAB Harapan Kalian, Jakarta, tindakan berikut haruslah seimban. Sepatutnya


orang tua tidak pati untuk menstimulasi kompetensi otak kiri si janin, tetapi pun pikirkan tentang kemajuan otak kanannya olehkarena itu keduanya memiliki manfaat yang dapat mengatur pikiran, ucapan, & juga emosi.


Sepertinya semua aliran musik, baik yang konvensional sampai musik segar, dapat dimanfaatkan untuk hal yang sama. Akan tetapi, sampai sekarang yang telah diletiti dan menunjukkan hasil positif barulah musik klasik, terutama musik klasik karya Mozart. Jenis musik klasik ini terbukti sehat untuk menstimulasi kemajuan otak kanan mudigah.




Menurut Suzuki (1987), seperti dikutip Utami, jika anak dibesarkan dengan suasana musik klasik karya Mozart sejak dini, relung hati yang dimiliki Mozart yang penuh percintaan akan muncul ataupun tertanam juga di dirinya. Karena bila si janin sudah dibiasakan mendengar musik yang tenang, maka hati dan rintisan pun akan sebagai tenang. Bahkan, selesai lahir musik klasik tetap berpengaruh di pertumbuhan si bocah.


Lakukan terapi tersebut sekitar 30 menit, untuk relaksasi sekitar 10-15 menit, serta stimulasi sekitar 15-20 menit. Cobalah dirumah setiap hari dengan jadwal rutin. Serta sebaiknya saat memikirkan musik klasik jauhkan loudspeakser sekitar 50 cm dari perut agar si pokok juga bisa melakukannya dalam keadaan selang. Agar mendapatkan kinerja maksimal, cobalah untuk mendengarkannya juga beserta penuh perhatian dan kesadaran.


Perlu diingat bahwa musik dgn aliran rock siap mengganggu janin, oleh karena itu akan membawa imbas dan kebiasaan leta pada si bocah saat sudah gede nanti. Jadi fikirkanlah dengan matang-matang apa yang seharusnya Engkau lakukan agar urusan yang dicapai sanggup berjalan dengan lancar dan otak si bayi pun dengan cerdas.

Admin · 2359 views · Leave a comment

Teknik Memilih Obat Herbal secara Aman

09 Oct 2015 
Memilih Obat Herbal betul2 tidak boleh asal-asalan, karena meski alami namun apabila bukan tepat tentu dapat menimbulkan masalah buat kesehatan, atau apalagi mengancam jiwa dikau. Ramuan Obat Herbal biasanya telah diturunkan temurun antar generasi dan dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh.


Sampai tahun 2010 59, 1 % masyarakat Indonesia merangkus jamu / obat Herbal, dan 90 % dari tersebut marasaan adanya manfaat untuk kesehatan. Namun, seiring perkembangan zaman, tidak jarang tersedia produsen nakal dengan mencampur Obat Herbal dengan campuran obat kimia. Sehingga sintesis obat Herbal gak lagi memberi manfaat untuk tubuh, bahkan berbahaya apabila dimakan dalam jangka lama.


Ada 3 kredit utama yang mesti diperhatikan, saat Memilih Obat Herbal yang Aman, yaitu species obat, label, dan bentuk sediaan. Akan halnya penjelasan lebih lengkap bisa anda perhatikan sebagai berikut:


Jenis Obat Herbal


toko herbal online yang resmi terputus atas jamu, obat herbal terstandar (OHT), dan fitofarmaka. Tiap golongan tersebut menyimpan simbol yang berbeda-beda. Jamu adalah obat Herbal yang tertinggi beredar di rumpun, dan diwariskan antargenerasi.


Sedangkan OHT sama dengan jamu, akan tetapi sudah teruji secara klinis. Sampai saat ini, baru terdapat 38 OHT, yang memakai bahan baku teratur. Sedangkan fitofarmaka adalah obat Herbal dengan lebih tinggi daripada OHT dengan benda aktif yang betul2 sudah diketahui. Dan di indonesia, cuma terdapat enam fitofarmaka termasuk jahe yang mengandung zat gingiberin.


Label Obat Herbal




Obat Herbal yang Aman mempunyai nomor izin edar (NIE), yang berarti produk tersebut telah diuji dan mendapat penvalidan dari BPOM RI. Label Obat Herbal harus memuat identitas produk, logo (jamu, OHT, atau fitofarmaka), komposisi bahan, luruh kedaluwarsa, isi setiap wadah, aturan membubuhkan, khasiat, kontraindikasi, publikasi kode produksi, dan nama perusahaan produsen.


Identitas Obat Herbal pantas dalam keadaan elok dan tidak memberikan info menyesatkan, dan kemasan Obat Herbal tidak boleh memakai kata berlebihan moral cespleng, manjur, ataupun tokcer.


Bentuk Basi Terbatas


"Obat Herbal tidak tersedia dalam bentuk tetes kesayangan, infus, atau yang dimasukkan dalam ekor. Bila ada obat Herbal dalam bentuk tersebut, sebaiknya tan- dikonsumsi, " kata Nadira.


Obat Herbal yang aman cuma tersedia dalam kerangka rajangan, tablet, kapsul, serbuk, cairan obat luar, dan enceran obat dalam. Serta apabila adan obat Herbal dalam susunan bentuk tetes emas tempawan, infus, atau yang dimasukkan dalam pantat maka sebaiknya dihindari.


Penampilan fisik obat Herbal juga harus diperhatikan, (tidak lapuk, obat serbut tak kering, lengket, berkeping-keping dan sesuai warna aslinya, tidak menggumpal sebelum diseduh. Cairan obat luar juga harus dipastikan bukan berbau.

Admin · 1616 views · Leave a comment

Previous page  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next page

Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Oct 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication